Pages

Saturday, January 29, 2011

My True

Ini waktu dimana aku berlutut,
bukan, bukan untuk menyembah atau meminta pengampunan dosa,
namun aku berlutut karena kakiku tak lagi mampu,
menahan rasa bersalah.

Ini waktu dimana aku memohon pada diriku,
untuk meledakkan suatu perubahan,
mengisi kebanggaan kembali, membuka bungkus kesempatan yang baru
yang dinamai hari dan hati.

Ini waktu dimana pikiranku menguras sumpah serapah,
membuang semua kosa dan frasa,
menuju ambisi bertajuk tindakan,
karena satuannya lebih berharga daripada jutaan kata.

Dan ini waktu dimana aku merasakan biru lebam suatu pukulan
yang dilontarkan oleh hantu penyesalan, semu,
tapi jika ku pikir kembali, rasanya tetap membuatku jatuh
dalam mata yang berhias airmata dan sendu.

Maki aku! Maki aku dengan alasan 'Kebenaranku'!
Aku yang meminta, demi keluar dalam keadaan benar!
Aku yakin kau tau siapa yang aku tujukan!

Butuh penterjemah?




Ditemani Outright yang bersenandung dalam My True.

No comments:

Post a Comment