Pages

Monday, November 2, 2009

karena sebuah senyuman berarti segalanya

kau hanya tinggal tersenyum sayang!

tak perlu kau kuras keringat dan buang-buang tenaga, karena senyumanmu adalah suatu kebahagiaan tersembunyi di celah emosiku. mungkin mentari pagi takkan seterang saat ini apabila kau sedang terbang entah dimana dan tak kenal aku. aku hanya sebuah serpihan tak tahu planet apa yang berterbangan tanpa orbit dan akhirnya tenggelam dalam penyesalan lubang hitam.

kau hanya tinggal tersenyum sayang!

lupakan semua perihmu karena sekarang pelangi dan kupu-kupu menantimu untuk pergi bawamu ke dunia dimana kau bisa temukan kesenanganmu. biarkan aku redup diantara genangan penyesalan atas luka yang ku buat di masa lalu. aku terperangkap, dan terbebani oleh semua perasaan bersalah atasmu, tak akan pernah bisa keluar dari labirin ini. dan sekali lagi biarkan rasa ini jadi rasa sakitku sendiri.

kau hanya tinggal tersenyum sayang!

tolong bantu aku untuk lepas dari tekanan ini, dengan sebuah senyuman dari bibirmu dan hanya itu! itu penawar dari berat di hatiku! kau pikir beban ini hanya seberat biji sawi dan tak berarti apa-apa bagiku serta masa dimana aku masih bisa hirup oksigen dan hembuskan karbon dioksida? tidak, sayang! ini sungguh buatku sekarat!

kau hanya tinggal tersenyum!

No comments:

Post a Comment