Pages

Sunday, December 13, 2009

Photos of Minimarkas; FREA[K]UENSI #1

Rame banget! Lengkap deh semuanya. Kata Mas2 MCnya yang gundul, hari itu Hari HAM Se-Dunia. Bingung aku. Ternyata. HAM = Hari Anggur Merah! Hahahha! Beringaaaass! Ra ketang kejejeg Reza pas moshing (pake Doc Mart lagi tu bocah. sialan), ketibanan Ryan Pas moshing juga, disamperin Mama, tur FREA[K]UENSI tetep aye og Pakdhe! Tengs banget buat temen2 Minimarkas semuanya! Loves you all! ♥

Mas Denn sok kuuuulll!

Kalo yang ini bukan tangkepane MasMo yang bagus,
tapi udah jelas objeknya..

ih poseku malah kayak New Trio Macan.

Gober lagi. =.= zzz

Tau kan ramenya kayak apa?

Mr. Eksis! Go Gober Go!

Ini Reza yang tua apa Kharis yang Muda?

Asem, tangkepane MasMo apik e.
dudu objek e sek apik. (Piss Mas Kharis)

Berterimakasihlah Moses Valentiano,
karena saat kamu difoto, saya gak ngisruh lagi.

Frankrover
(kae gaya andalane Si Abi, tekon wae)

itu tadi kan jepretane MasM0(kskalashnikov), yang dibawah ini hasil dari kameranya Mas Panji Kresna Long Distance yang awalnya saya kira Karmidi.
sori ya Mas, Panji ada tiga ee -,-

ahaihai Mas Denny ki
(saake kudu nganggo bass elektrik q:)

Gober tetap jadi Pengisruh Sejati dimanapun Anda berada!

Om Bowo ki ra rumangsa awake abot po yoh?

The furthest is Mas Denny,
The one with a furry coat is my Hubby

Iki Gober cilik ki q:


makasi mas Roni dah nyumbang suara bantuin saya nyanyi!
(besok lagi setel muka ya hihihi)


Moses ngganggu pemandangan HAHAH piss!
(Minggir to ses, aku meh ndelok i bojoku ee)


Mas Danang,
gitar e Frankrover -,-


Aku gamau kalah ama Gober,
aku mau ngisruh Moses ngedrum juga! X)


Ketoke Mas Roni ki q:


No comments:

Post a Comment