Pages

Monday, July 26, 2010

Goresan Lama

mungkin penuh berarti kosong,
menimbun setiap lembaran tanpa ada penghargaan atas usaha.
sayangnya aku si kosong, pahit.
mengapa ada maaf dalam diksi,
faktanya bisa untuk tak ucapkan kata maaf?
siapa aku? mengapa aku kosong dalam penglihatanmu?
untuk apa aku? batu loncatan demi rekognisimu?
tentang setiap aturan yang berlaku,
karena keributan, kericuhan, dan kebisingan
adalah jalan setapak, cara cepat,
untuk terobos setiap komplikasiku.
tetap ku coba raih, meski busuk,
membusuk bersama propaganda berdestinasi
hanya untuk sebuah rekognisi; bertajuk 'Penyelamatan'!
bisa didapatkan meski tanpa aku hilang diledakkan quasar.
tanpa kata pengorbanan, karena liar! liarlah!
hentakkan ego disana, hantam kontra disini,
ludahkan para wujud berupa 'anti', lalu kau
telan kembali bersama liur keserakahanmu!

No comments:

Post a Comment